Senin, 25 Januari 2016

Lemarikota Memperkenalkan LK Gigs Sebagai Subdivisi

Setelah kami berhasil mendirikan netlabel Lemarikota Records pada akhir 2011 silam, sebagai bagian dari Lemarikota Webzine. Kini kami ingin memperkenalkan sub-divisi baru yakni LK Gigs, yang bertujuan mengorganisir gigs dan juga merekamnya menjadi sebuah live session yang akan kami tayangkan secara tunda melalui kanal youtube.

Bekerjasama dengan kawan-kawan dari Lingkar Kolektif (sebelumnya dikenal dengan nama Kolektif Dhuafa. Red), secara berkala kami akan mengorganisir gigs dengan berbagai band multi-genre, khususnya hardcore/punk. Tujuan dari LK Gigs tidak lain untuk menampilkan lalu merekam jejak band-band yang ada di skena lokal dan menjadikannya sebagai sebuah pendokumentasian sejarah. Dengan disadari dari minimnya pendokumentasian yang ada, maka dengan usaha yang sederhana ini kami mencoba untuk memperkaya arsip musik Indonesia.

Kami meminimalisir keberadaan pihak sponsorship dalam pelaksanaan LK Gigs, maka dari itu kami akan menjual merchandise sebagai bentuk benefit yang mana hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung kegiatan ini. LK Gigs sendiri akan dimulai untuk pertama kalinya pada akhir Februari 2016 mendatang, untuk informasi lebih lanjut akan segera diberitahukan melalui website dan sosial media Lemarikota. (JJ)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar