Senin, 22 Februari 2016

Sounds of Bitch Vol.02 by Hafidz Faza of Disdain

Lemarikota Webzine mengirimi pesan dan meminta saya untuk membuat playlist musik di dalam kontenmereka yang dinamakan Sounds Of Bitch. Konten yang menurut saya cukup menarik dan membuat saya tertarik untuk meng’iya’kan tawaran tersebut. Sudah banyak musik yang saya dengar dan saya harus memilih beberapa lagu, cukup aneh rasanya. Tetapi itu yang membuat saya tertarik dengan konten Sounds Of Bitch ini.

Mungkin musik yang dengarkan tidak ‘seberat’apa yang kalian dengarkan. Karena jujur, saya tak selalu mendengarkan musikyang ‘berat-berat’ itu. Saya mendengarkan musik karena saya merasa suka, senang, sesuai dengan mood dan membuat saya tertarik untuk dijadikan referensi. Terlalu naif untuk harus, kudu, wajib mendengarkan musik hanya untuk masuk ke dalam dunia orang lain yang saya sendiri tidakn yaman.
Saya tidak ingin mendeskripsikan kenapa saya memilih playlist lagu–lagu tersebut karena menurut saya, kalian yang lebih cocok untuk mendeskripsikannya. Selamat mendengarkan 10 track favorit saya dan jangan memaksa diri untuk suka. (Hafidz Faza)


1. Cocorosie – Smokey Taboo


2. Slowdive–Trellisaze


3. If These Trees Could Talk – Barren Lands Of The Modern Dinosaur


4. Øjne – Milano/ Ogni Primavera


5. Beach Fossils – In Vertigo


6. Catfish And The Bottleman – Kathleen


7. Whirr – Sway


8. Sore Eyelids – For Now


9. Ta-Ku – I Miss You More


10. Yung Heat – Eyes On U



p.s. Sounds of Bitch adalah konten berbagi playlist yang menjadi favorit bagi pendengarnya. Karena tidak menutup kemungkinan, dari apa yang kita dengarkan mampu menciptakan sebuah hubungan komunikasi antara orang lain yang juga menyukai apa yang ada dalam playlist kita. Terlalu konyol, jika menganggap ini sebagai sebuah ajang pamer. (Redaksi)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar