Kamis, 02 Februari 2012

Banyak Kejutan Di Album Baru Masked Hero

Kuartet punk rock asal Kota Depok, Masked Hero sedang mempersiapkan album terbaru mereka tahun ini. Dan dikabarkan akan siap rilis pada bulan Juli yang akan datang. Namun mereka mengalami sedikit hambatan dikarenakan Cokiie, gitaris mereka tengah jatuh sakit yang berakibat pada jadwal rekaman mereka yang harus tertunda.

"Seharusnya pertengahan Januari kemarin kita sudah mulai masuk studio rekaman, tapi ditunda dulu deh sampai Cokiie sehat. Jadi biar tetep jalan kita agak matengin konsep lagu lagi aja." Jelas Gmux, frontman Masked Hero.

Dalam album yang bertajuk Depok Rock City ini, Masked Hero akan menyajikan lima buah track yang sangat jauh berbeda dari Masked Hero pada album terdahulu secara musikalitas.

"Kali ini musik kita mungkin agak jauh beda dari album pertama, di album baru kita nanti musiknya akan lebih nyantai dan syahdu hahaha." Ungkap Gmux.

Gmux juga mengatakan akan banyak kejutan dalam album terbaru Masked Hero kali ini. Mereka akan banyak berkolaborasi dengan beberapa vokalis dari beberapa band di Kota Depok.

"Di album yang ini kita bakal featuring dengan banyak vokalis band-band Depok. Dan yang lebih asik lagi, bukan cuma vokalis yang mempunyai band dengan genre yg sama seperti Masked Hero yg akan nyanyi." Gmux juga menambahkan, "Kalo yang vokalis dari lain genre bakal featuring bareng-bareng disatu lagu yang judulnya Depok Rock city. Makanya gua cuma ngajak vokalis band-band Depok, di sesuaikan sama tema juga."

Saat ditanya tentang siapa saja vokalis yang nantinya akan berkolaborasi dengan Masked Hero dialbum terbarunya, Gmux memilih untuk tidak mengatakannya saat ini, "Kalo itu memang sengaja rahasia dulu, nanti ada waktunya yang pas buat dikasih tau." . (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar