Senin, 16 April 2012

Press Release: PRABU PRAMAYOUGHA – YA! EP


Mungkin ada diantara kalian yang mikir, “Prabu Pramayougha siapa sih anjis?” Bahkan bukan mungkin, pasti ada yang mikir gitu. Harap dimaklum karena dia memang bukan siapa-siapa di skena musik underground apalagi upperground, tapi mungkin kalau kalian yang sempat mengikuti perkembangan musik pop punk (bukan yang totoleot-v-neck yah) di Indonesia pernah selintas mendengar nama itu.

Prabu Pramayougha (mungkin) dulu dikenal sebagai frontman band pop punk berbasis Jatinangor, Saturday Night Karaoke yang hanya bertahan seumur jagung, tetapi band itu meninggalkan beberapa rilisan yang mampu menunjukan “pop punk yang ginian belum mati loh.” Dengan runtuhnya gubuk Saturday Night Karaoke, hal itu tidak membuat Prabu berhenti maen musik ato bahkan make narkoba dan jadi anak dubstep. Yang ia lakukan adalah… TADAAAA melakukan semuanya sendirian.

Ya, mungkin untuk proses produksi memang dilakukan semuanya sendirian, mulai dari nabung biaya
rekaman, take semua instrument, ngegambar artwork cupu, bahkan nge-convince orang biar dengerin musiknya.

Tapi untuk live, dia bakal maen full-band! You know, Ken Yokoyama stuff like that. Kali ini dia muncul dengan debut EP-nya yang berjudul YA! Bakalan ada 5 lagu didalemnya dan EP ini bakal dirilis sama SP Records, label punk rock dari Jepang sebagai rangkaian Short Run CD Series! Kalo yang sempet ngikutin pergerakan Mutant Pop Records, pasti tau apa itu Short-run CD Series. Waktu rilis diperkirakan sekitar bulan Mei-Juli 2012, tentunya dalam bentuk CD dan distribusinya terbilang global. See? Hardwork pays shit off.

Lagu-lagu yang bakalan ada di EP nanti temanya masih sama sih, cewek, dorky affection, tapi kyknya
sekarang lebih mengerucut spesifikasi ceweknya (YA!) jadi EP ini bakalan worth didengerin kalo kalian suka pop punk ala Lookout Records, Mutant Pop Records, Insub Records juga. Ada satu track yang udah dia unggah ke bandcamp-nya dia, judulnya Hi Rena! Silahkan di cek disini!

Prabu Pramayougha - Hi Rena!

Jadi, spread the words and tell your friends that this dweeb is gonna put out a record that’s gonna be the
anthem for all the otakus and nerds all across the country! Thanks for reading and keep on dreaming! YA!

Info/book/compudate: 085722829393 – prabu(dot)pramayougha(at)gmail.com www.prabupramayougha.bandcamp.com

For ordering and more info about the CD, please contact:

www.sp-records.com // www.sprecords.bigcartel.com

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar