Rabu, 13 Februari 2013

Bestiality: Antara Senang Dan Kurang Percaya Diri Menjadi Pembuka Madball

Bestiality (Photo by Official)
Tentu menjadi suatu kebanggaan bisa menjadi band pembuka untuk band sekelas Madball. Bagaimana tidak, Madball adalah legenda hidup dari pergerakan scene hardcore Amerika sejak akhir 80-an. Dan itulah yang kini dirasakan oleh Bestiality, salah satu band pembuka pada konser Madball di Bandung 23 Februari nanti. "perasaan kami seperti mimpi bermain bersama band yang kami gemari dan kami sangat-sangat merasa tersanjung di jadikan bagian penting di first show-nya Madball di tanah air ini," ujar band yang sudah eksis sejak 1997 ini.

Meski senang karena ditunjuk oleh Holding True selaku penyelenggara untuk menjadi pembuka Madball nanti, mereka mengatakan seperti ada beban tersendiri yang mereka rasakan. Pasalnya mereka akan tampil dihadapan pengunjung yang bukan hanya dari dalam negeri. Terang saja, konser Madball di Bandung nanti adalah konser pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Maka tidak menutup kemungkinan akan dihadiri oleh pengunjung dari berbagai negara di Asia Tenggara atau bahkan belahan Asia lainnya.

Mereka juga mengatakan, "Kami takut di nilai tidak pantas untuk berada di stage bersama Madball oleh teman-teman semua. Di lain hal kita kilas balik lagi siapa itu Madball ??? mungkin sebagian besar hxc kids tau bahwa Madball itu band hxc legendaris di New York sana. Ga perlu malu dan harus di tutup tutupi bahwa kita semua memuja band legendaris dari New York ini."

Disamping itu semua, ada sebuah harapan yang ingin sekali mereka wujudkan yakni mengajak Freddy Cricien(vokalis Madball) untuk sama-sama berkontribusi dalam karya terbaru Bestiality, "kami ingin sekali megajak vokalis handalnya Madball bisa featurinng satu lagu di albumnya Bestiality nanti," ungkap band hardcore asal Priok ini. Namun mereka mengibaratkan hal ini seperti puguk merindukan bulan.

Saat ini Bestiality sedang dalam tahap prosesi rekaman untuk album barunya pasca dirilisnya "Try to Feel Be a Part of Opression" pada 2003 silam.(AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar