Senin, 11 Januari 2016

Much Bercerita Cinta Dalam Single Terbaru

Duo indie-rock asal Malang, Much, merilis single terbaru bertajuk "Break Heart, Break Apart" melalui soundcloud resmi mereka. Singe terbaru tersebut adalah sebuah awal dari album kedua yang sedang mereka persiapkan rilis pertengahan tahun ini.

Duo Aulia Anggia (vokal) dan Dandy Gilang (gitar) pada kesempatan kali ini turut melibatkan Risang (gitar), Vino (bass), dan Pandu (drum) sebagai pemain pembantu.

Lagu "Break Heart, Break Apart" sendiri mengkisahkan sepasang sejoli yang menuangkan semua perasaannya dalam sebuah lagu. "Lagu ini memperlihatkan bagaimana seseorang mencintai pasangannya yang cukup menyebalkan dansuch a mess baginya, namun sejatinya ia juga menyadari bahwa dirinya juga menyebalkan. Menurutnya tidak selamanya ketidak sempurnaan itu buruk, terkadang ketidak sempurnaan itu yang bisa melengkapi kesempurnaan kita," tutur mereka.

Much sebelumnya sudah merilis debut album bertajuk Closest Things I Can Relate To dalam format cakram padat pada pagelaran Record Store Day 2015 lalu, di bawah bendera label Haum Entertainment. Yang mana album tersebut kemudian dirilis kembali dalam bentuk kaset pita lengkap dengan kode unduh mp3 sera berisi kumpulan lirik dan chord gitar.

"Semoga Much dapat menjadi kitab suci bagi dedek-dedek indies Nusantara untuk menerjemahkan cinta kasih di usia peralihan," pungkas mereka. (Sar)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar