Jumat, 19 Februari 2016

Sounds of Bitch Vol.01 by Codename A of Wreck

Satu waktu salah seorang kawan dari Lemarikota Webzine mengontak dan memintaku untuk membuat sebuah playlist untuk konten Sound of Bitch yang menurutku asik. Jujur saja, aku sedikit kebingungan karena begitu banyak lagu yang bagiku menarik dan tentu saja enak untukku sendiri. Terlebih aku menemukan begitu banyak band-band yang ‘canggih’ dan membantuku untuk mulai tak bermalas-malasan mencari referensi-referensi baru yang menyegarkan. Walaupun pada kenyataannya lagu yang aku pilih adalah lagu-lagu lama yang mungkin adalah favorit bagi beberapa orang.

Akhirnya dengan mantap aku putuskan 10 lagu favorit yang dalam beberapa bulan terakhir ini selalu ada dalam daftar lagu yang selalu kuputar semenjak aku tinggal di Ibukota. Niat awalnya aku ingin menjelaskan kenapa 10 lagu ini yang aku pilih, tapi setelah dipikir-pikir aku malah takut jika aku malah meracau tak jelas dan berbelit-belit. Jadi kuputuskan tak perlu diberi tulisan segala. Selamat mendengarkan! (Codename A)


1. Sharon Van Etten - Our Love



2. The Stooges - I Wanna Be Your Dog



3. Boogie Banditz Project - Fhunkee Phreakerz


4. The Crownhate Ruin - Ride Your Ride



5. Future Collective - Forgotten Lovers
-

6. Elliot Smith - Between The Bars



7. Father John Misty - Holy Shit



8. HSY - Tartar Mouth



9. The Smiths - Shoplifters of The World, Unite!



10. Angkatan Udara - Ngentot Lah, Anjing Lo!


Baca juga wawancara Lemarikota bersama Wreck di sini.


p.s. Sounds of Bitch adalah konten berbagi playlist yang menjadi favorit bagi pendengarnya. Karena tidak menutup kemungkinan, dari apa yang kita dengarkan mampu menciptakan sebuah hubungan komunikasi antara orang lain yang juga menyukai apa yang ada dalam playlist kita. Terlalu konyol, jika menganggap ini sebagai sebuah ajang pamer. (Redaksi)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar