Jumat, 20 April 2012

Rich Dead Poor Dead, Manusia Buatan Di Rilis Ulang


Album Rich Dead Poor Dead milik unit veteran thrashcore straight edge asal Bandung, Manusia Buatan yang sempat dirilis oleh Hatred Records pada beberapa tahun silam dirilis ulang oleh label asal kota yang sama, Out Of Focus Records. Out Of Focus Records tidak bekerja sendirian. Ia mengajak dua label dari Depok, Dont Talk Records dan Jogya, Samstrong Records untuk ikut andil dalam proyek ini.

Upaya merilis ulang album yang nantinya hanya dirilis sebanyak 50 kopi ini sengaja dikerjakan untuk mengkonter para kolektor-kolektor yang memberlakukan harga tinggi pada rilisan-rilisan yang dianggap rare. Sehingga menutup kesempatan bagi mereka yang kurang beruntung dalam segi finansial namun masih memiliki gairah untuk membeli rilisan fisik.

Rencanannya pada awal minggu depan nanti (23/4) album re-release Rich Dead Poor Dead sudah bisa beredar dipasaran dengan harga yang relevan dengan kondisi pasaran lokal saat ini. Segera hubungi ketiga label tersebut untuk segera mendapatkan rilisan dari Manusia Buatan ini. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar