Kamis, 26 Februari 2015

#event | Serangan Singkat Chapter Depok

Haramarah dan Brigade of Crow (keduanya dari Bandung) dan Free Speech (Malang) bersama akan melangsungkan rangkaian mini tur ke Jawa Barat. Tajuk tur yang mereka berinama Serangan Singkat Weekend Mini Tour 2015 ini akan berlangsung di empat kota antara lain: Bandung, Bogor, Cipanas, dan Depok.

Khusus di Depok, show mereka akan di organisir oleh Kolektif D'Jahat Crew -sebuah gabungan dari berbagai kolektif yang ada di Depok. Setelah sempat mengalami kendala venue yang mendadak tutup, show tetap akan bergulir tanggal 4 Maret mendatang. "Awalnya kami milih tempat di Edisan Pasar Segar tapi secara mendadak tempatnya tutup," tukas Giring Ichwan mewakili D'Jahat Crew. "Akhirnya DF Studio menjadi pilihannya. Setelah opsi kedua Ramanda ternyata gak menyanggupi mengadakan gig di hari biasa," lanjutnya.

Beberapa band lokal seperti Disdain, CBA, Our Spirit, Limerence, Total Jerks, dan masih banyak lagi, akan turut serta memeriahkan gig tanpa tiket tersebut. Mengingat gig akan berlangsung di dalam studio, maka penerapat ticketing tidak dilakukan. Sebagai gantinya sistem donasilah yang akan dilakukan. Diharapkan teman-teman yang hadir, secara sukarela mengisi kotak donasi yang akan disediakan pihak panitia pada hari H, yang hasilnya akan digunakan untuk keperluan band tur dan juga untuk mengadakan gig selanjutnya. (AL)



Hear the sounds, click more.



Band:





















Artikel Lain:

1 komentar: