Kamis, 12 Juli 2012

Hands Upon Salvation Rilis Sample Untuk Entity


Salah satu dedengkot hardcore/metal asal Jogyakarta, Hands Upon Salvation sedang mempersiapkan album terbaru yang dibertajuk Entity dan akan dirilis oleh label dari kota yang sama, Hellavilla Records.

Hellavilla Records selaku label yang akan merilis album dari band yang sudah eksis sejak tahun 1998 ini sedikit memberi bocoran mengenai album Entity melalui akun resmi twitternya, "HUS mengundang beberapa "teman" untuk memeriahkan proses kreatif ‪Entity‬ ini. Diantaranya mengajak Wiman Rizkidarajat dari @SLMoment untuk menyumbang suara pada lagu This Comforting Alienation. Ada lagi Monolismethic yang membuat score Monolimperium sebagai pembuka, John Ronezta Pandia (Orthrus), Wisnu Anggara (Orthrus) dan Indra 'Menus' Hermawan (To Die) turut menjadi 'lini teriak' di ‪Entity" ungkapnya.

Rencananya album ini akan dirilis pada bulan Juli ini. Sesi Pre-order pun akan segera dibuka dalam waktu dekat. Sementara ini dua track yang akan bergabung dengan sepuluh track lainnya dalan Entity telah dilepas sebagai sample. (AL)

Check sample Hands Upon Salvation (HUS):


Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar