Sabtu, 27 Februari 2016

Tulus Libatkan 50 Musisi Dan Rekaman Di Praha Untuk Single Terbaru

Melejit dengan album Self Titled (2011) dan ditambah dengan rilisnya album kedua Gajah (2014), membuat pria kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat, 20 Agustus 1987 satu ini langsung meroket dalam industri hiburan tanah air. Tidak hanya di dalam negri, Tulus melakukan ekspansi dengan single "Sepatu" yang hadir dalam bahasa Jepang dan rilis via iTunes negera setempat.

Tidak sampai disitu, Tulus kembali melakukan gebrakan. Kali ini pria asal Bandung tersebut, merilis single terbaru bertajuk "Pamit" yang mana melibatkan 50 musisi dalam proses rekamannya. Menurut TULUS Co. -label rekaman yang menanaungi Tulus, prosesi rekaman terjadi di Indonesia dan juga di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko.

Single "Pamit" rilis pada 25 Februari dalam format video lirik. Lagu yang ditulis oleh Tulus sendiri ini adalah sinyal untuk album ketiga yang sedang dalam proses penggarapan. Lagu terbaru ini juga nantinya akan hadir dalam format music video yang berkolaborasi dengan Davy Linggar -seniman lukis, foto dan video. "Berlatar suhu dingin di sebuah kota industri tua, video musik ini akan menjadi tampilan visual dari karya terbaru Tulus," ujar pihak TULUS Co. Rencananya music video ini akan rilis pada 28 Februari mendatang. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar