Sabtu, 06 Februari 2016

Febricated: Hajar Batas Skena Sebab Musik Untuk Semua Kalangan

Skat dan ekslusivitas yang terjadi dalam skena telah menjadi rahasia umum, hal tersebut yang lantas ingin dirobohkan oleh sekelompok orang dengan menyajikan satu gigs sebagai mesin penghancurnya. Adalah HOS -sebuah gerakan untuk mengeksplorasi venuw baru bagi para musisi untuk berekspresi, yang berinisiasi menggelar gigs bertajuk Febricated yang berarti bebas membangun sesuatu dengan mengombinasikan berbagai materi.

"Dirasa cocok dengan misi yang diusung HOS," ungkap mereka.

Melalui gigs tersebut, HOS memang ingin menghancurkan batas skena dan ekslusivitas yang selama ini menjadi rahasia umum. Sebab dari itu pada pagelaran Febricated, mereka mengundang para penampil dengan latar belakang musik berbeda. Ada Raincoat yang memainkan hardcore, Marsh Kids dengan Indie rock, Gizpel dengan dream-pop, Avhath dengan blackened-punk, dan beberapa penampil lainnya dengan corak musik yang berbeda.

"HOS sengaja mengundang para penampil yang membawakan berbagai aliran musik. Sehingga event musik dapat kembali kepada kodratnya, yaitu menjadi sebuah perayaan untuk semua kalangan," tambah mereka.

Gigs Febricated akan diselenggarakan pada Sabtu 06 Februari 2015 di Mondo by The Rooftop -sebuah cafe yang terletak dilantai atas Rossi Music Fatmawati. Dengan tiket yang lumayan terjangkau yakni Rp. 35.000,- kalian bisa menyaksikan band-band lintas genre dalam satu waktu. (AL)

p.s. untuk menuju venue, silahkan lewati backdoor dari Rossi Music Fatmawati dan parkirkan kendaraan kalian di parkiran belakang.

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar