Sabtu, 13 Februari 2016

Unit Indie Rock Kalimantan Choco Pasta Rilis TAIK

Setelah terhenti sejenak, unit indie rock asal Pontianak, Kalimantan Barat, Choco Pasta kembali berkarya lagi. Meskipun hanya menyisakan dua personil yakni Qnoi (drum) dan Mumu (gitar), setelah sebelumnya ditinggal oleh Alvin (bass) dan Vita (vokal). Namun mereka berhasil kembali masuk studio pada awal 2016 guna menyelesaikan mini album terbaru bertajuk TAIK.

Menurut mereka, kepergian dua personil lainnya menambah tugas lagi, khususnya kekosongan yang terjadi pada bagian vokal. Atas saran dari Qnoi, pada akhirnya Mumu yang dirujuk untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Tugasnya nambah lagi. Dari awal, Mumu memang yang nulis semua lagu Choco Pasta dan maen
gitar. Sekarang dia juga yang nyanyi. Karena waktu itu kita memang nggak kepikiran buat nyari vokalis baru,” jelas Qnoi.

TAIK sendiri memiliki kepanjangan The Almost Interesting Kids, yang juga menjadi bagian dari materi album tersebut. Sebuah lagu yang diciptakan oleh Mumu untuk memperolok dirinya yang pernah menerobos lampu merah dan membuang sampah ke sungai.

Mini album TAIK berisi lima buah lagu dengan musik yang ringan dan lirik yang mudah dicerna, yang dirilis dalam format cd oleh PTK Distribution. (Dick Head)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar