Selasa, 16 Februari 2016

Pentolan The Milo dan Ex-Cherry Bombshell Bikin Album Bareng

Anoa Records berencana untuk merilis enam buah lagu milik Silverglaze yang belum pernah terpublikasikan sejak direkam pada tahun 2000-an. Enam lagu tersebut nantinya akan di rilis pada akhir Februari dengan tajuk Essays EP dalam format cakram padat. Sebelumnya pada awal Desember 2015 kemarin, single "We Can Do It Now Together" dilepas ke umum.

Silverglaze digawangi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi bagi skena indie, khususnya di Bandung seperti Ajie Gergaji (Cherry Bombshell, Themilo), Widi (Cherry Bombshell,Lass) dan Ajo (Cherry Bombshell, Puppen), terbentuk pada sekitaran tahun 2000. Sayangnya dari sejak kemunculannya dalam skena indie lokal, band ini belum sekalipun melakukan pertunjukan langsung.

Dapat dikatakan pula berkumpulnya tiga nama dalam band ini sebagai reuni, sebab mereka pernah sama-sama berada dalam Cherry Bombshell untuk album Waktu Hijau Dulu dan Luka Yang Dalam. Terlebih lagi untuk Widi dan Ajo yang sempat memutuskan untuk berhenti bermusik karena alasan berkeluarga.

Sebagai bentuk promo Essays EP, Anoa Records sebagai label yang akan menanguni Silverglaze akan mengadakan bundling t-shirt dan CD yang dilegalisir langsung oleh para personil. Juga, pada Maret mendatang akan diadakan listening session untuk mini album tersebut dengan dihadiri oleh seluruh personil di Kineruku Bandung. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar