Sabtu, 27 Februari 2016

Kembali Dari Istirahat, Let's Go Rilis Music Video

Pasukan hardcore enerjik asal Rain City Hardcore, Let's Go akhirnya kembali produktif lagi. Sebelumnya setelah merilis debut mini album pada 2013 dan dilanjutkan mini album kedua pada 2014, mereka memutuskan untuk beristirahat sebentar sebab pekerjaan yang semakin padat. "Akhirnya, tahun 2016 ini kami mencoba untuk meluangkan waktu untuk aktivitas ini lagi karena gairah dan semangat kami belum memudar karna hal tersebut," ujar band yang terdiri dari xIjeyx (gitar), Novan (vokal), dan Mengkies (drum).

Gairah dan semangat mereka terimplementasikan dalam sebuah bentuk single terbaru berjudul "Keep It Up". Tidak tanggung-tanggung, single tersebut bahkan dirilis dalam format music video yang pekerjaannya mereka garap sendiri. Vokalis Novan bertindak sebagai director dan drumer Mengkies sebagai cameraman cum editor nya. "Alasan kami menggunakan video sebagai media ialah karena kesenangan kami di bidang videografi dan musik yang memang sangat cocok untuk digabungkan," ujar mereka.

Mereka juga menyiapkan satu materi baru lagi yang akan dirilis dalam jangka waktu berbeda. Semuanya adalah jembatan untuk album ketiga yang kali ini digarap tanpa kehadiran bassis Indra yang memutuskan untuk keluar. "Lagu ke dua masih dalam masa penggarapan vidio, jadi akan kita share via bandcamp dulu ya https://letsxgo.bandcamp.com/," tandas mereka. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar