Kamis, 04 Februari 2016

#youshouldknow | Mutombo: Band Indie Rock Jakarta Bernuansa 90an

Joko Wiryawan (gitar) memiliki banyak materi lagu yang selama ini terpendam bertahun-tahun dan belum juga dieksekusi menjadi sebuah karya. Hal tersebut ia akui lantaran belum menemukan bandmate yang tepat. Barulah pada akhir 2015 di sebuah kamar yang terletak dibilangan Jakarta, bersama dengan Anto F. Rachman (bass) mulai berlatih bersama dan disusul oleh masuknya Budi Triyadi (Drum). Dari sanalah cikal bakal Mutombo lahir sebagai band.

"Kita teman kecil kebetulan. Baru ngeband sekarang tapi," ungkap mereka.

Proses kreatif mereka tergolong cepat, akhir tahun terbentuk, langsung menggarap mini album. Alhasil pada awal Februari 2016, mereka merilis Dreadfully Yours yang bisa kalian unduh gratis melalui akun soundcloud ataupun bandcamp. Terdapat lima lagu bernuansa indie rock 90-an, seperti Yo La Tengo, Sebadoh, Pavement, dan band sejenisnya.

Silahkan dengar dan download mereka melalui link di bawah ini, mari kita bernostalgia bersama. Oh yah, mereka belum pernah manggung. Tolong jangan ragu untuk mengundang mereka tampil. (AL)




Artikel Lain:

1 komentar:

  1. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus