Kamis, 04 Februari 2016

Reuni Band-Band Underground Bogor Terekam Dalam Sebuah Film

Sebuah film tentang pelaku skena underground kota Bogor belum lama ini dirilis oleh Kick It! Collective melalui kanal youtube resmi mereka pada Senin (1/2) kemarin. Film dengan judul Kick It!: Teenage Revival The Movie tersebut menangkap betapa serunya sebuah konser musik yang diisi oleh band-band lintas generasi juga genre yang ada di kota hujan.

Dikutip dari pernyataan Kick It! Collective selaku penyelenggara, film ini mengalami berbagai kendala sehingga berdampak pada mundurnya jadwal rilis yang memakan waktu setahun.

"Butuh waktu yang cukup lama untuk merilis video ini karena beberapa alasan seperti kesibukan, keterbatasan kemampuan, hingga mood para panitianya," tulis mereka.

Film tersebut adalah bagian dari pagelaran pesta temu dengar yang berjudul sama yang terselenggara pada Februari 2015 lalu di Baranangsiang, Bogor. Band-band seperti Revolt, Topi Jerami, Psychotic Angels, Lepas Landas, Deadly Eye Candy, Full of Envious, Her Spring Holiday, The Kuda, My First Wet Dream, dan masih banyak lagi, turut meramaikan gigs reunian tersebut. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar