Senin, 14 April 2014

CBA, Deal Statement, Dan Today Terjebak Dalam Tour


Ketiga band yang berasal dari skena hardcore-punk Depok yakni CBA, Deal Statement, dan Today akan menggelar rangkaian tour kecil yang bertajuk Friends Warped Tour (merupakan plesetan dari event annual Vans: Vans Warped Tour). Ketiga band ini akan mengunjungi Semarang pada 18 April dan Solo pada keesokan harinya.

Friends Warped Tour ini terselenggara berkat bantuan teman-teman dari Atlas City Hardcore (Semarang) dan juga Solo Rumble Crew (Solo) yang bertugas sebagai gigs organizer di masing-masing kota.

Rangkaian tour kali ini adalah yang pertama untuk Today dan Deal Statement, sedangkan yang kedua untuk CBA, setelah pada 2011 lalu mereka melakukan mini tour ke Malang dan Solo.

Jika kalian memiliki banyak waktu luang, tentu, tidak ada salahnya untuk menyaksikan penampilan mereka di setiap kota yang disinggahi. Selain ketiga band tersebut, turut serta beberapa band lokal yang akan meramaikan setiap gigs-nya. (AL)


For Your Info:

CBA
Band yang sudah terbentuk sejak 2008 ini beranggotakan Zamalik gitar, Iyoung gitar, Alvin bass, Alfian vokal, dan Oka drum. Pada 2013 kemarin, mereka sukses mengeluarkan EP bertajuk Leave The Cage yang di rilis langsung oleh tiga label tersohor -Optical Records, Samstrong Records, dan Movement Records- dalam format kaset yang unik (Dengan packaging ala bungkus rokok). Sedangkan format CD di rilis oleh label mereka sendiri, Beerkah Records.

http://hailhailcba.blogspot.com/ | https://twitter.com/Hail_CBA




DEAL STATEMENT
Setelah mengalami hiatus dalam beberapa tahun terakhir pasca di bentuk pada 2009 lalu. Kini mereka hadir kembali dengan format yang lebih segar, dengan formasi terbaru yakni Aang "Kimul" vokal, Giring gitar, Fadel Wahyudi bass, dan Satrio "Boss" drum. Belum lama ini, mereka baru saja merilis single terbaru berjudul "Self Esteem" yang bernuansa hardcore dengan beberapa elemen metal yang tangguh.

https://twitter.com/DS_HARDCORE




TODAY
Empat orang pemuda yang tergila-gila pada musik Punk Rock/Oi serta mendewakan Cock Sparrer, Sham69, Cockney Reject, dan band sejenisnya. Dua orang dari CBA -Zamalik dan Alvin- berada dalam raga band ini dengan tambahan Reza drum dan Imam "Mutoy" vokal. Sejak terbentuk pada 2011 lalu, mereka baru mengeluarkan satu demo.

https://twitter.com/TODAY_punk




Click for enlarge picture

Click for enlarge picture



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar