Selasa, 17 Juni 2014

Bersiaplah! Hecht Segera Rilis Single Keroyokan

Photo by Hecht doc.
Kuintet post-rock asal Surabaya, Hecht telah bersiap untuk merilis single yang bertajuk “Kekkai” pada 20 Juni mendatang. Hecht tidak sendirian beberapa band seperti Kolibri, TuanTanah, Dopestdope, Reveur, serta AntiScum akan turut serta merilis single masing-masing dalam sebuah event yang bernama Akirnya Rilis Juga : a Collective Release Party yang bertempat di Envy Coffe Shop Surabaya.

Mereka menuturkan, single "Kekkai" menceritakan tetang suasana keindahan sebuah sacred things didalam suatu dimensi ruang yang purifikatif. Kata kekkai diambil dari bahasa Jepang yang memiliki makna projected energy barrier.

Hecht sendiri adalah band yang terbentuk pada tahun 2011 lalu. Berangkat dari keinginan Aryoakbar yang ingin menikmati langit dengan alunan musiknya sendiri. Yang kemudian diamini oleh Dimar.

Dengan mengambil arah kiblat ke Hammock dan Sigur Ros, ke dua pemuda tersebut mulai mengajak Yudhis dan Primaarya untuk menjadi bagian dalam band.

Namun seiringnya waktu Aryoakbar dan Primaarya hengkang disebabkan keharusannya bekerja di kota megapolitan. Dan Hecht pun menyisakan Dimar dan Yudhis, yang kemudian dibantu oleh KurniaDesly, Ryan, dan Ekaputra hingga sekarang. (AL)

https://www.facebook.com/stablehecht/timeline

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar