Jumat, 13 Juli 2012

Bocoran Materi Album Restart Again

Restart Again. Photo by Restart Again
Lama tak terdengar unit pop/punk/rock asal Depok, Restart Again diam diam sedang mempersiapkan materi baru untuk keperluan debut album mereka. Kesibukan antar personil yang kini sudah tak berseragam putih abu-abu membuat mereka sulit untuk mengatur waktu untuk berkarya. Namun mereka tak lantas menyerah dan terburu-buru, menurut email yang saya terima dari Harry, Drummer, rencananya album bandnya tersebut rampung pada akhir tahun ini.

Jika kalian menikmati perkembangan skena underground khususnya era-era kejayaan Dejavu Cafe, Old Rossi Music Fatmawati, dan Marroti Cafe empat/lima tahun yang lalu pasti kalian tak asing lagi dengan band ini. Karna sang vokalis, sering melakukan hal gila bahkan tak sungkan untuk Nude Action dihadapan para penonton yang kadang berasal dari berbagai Gender.

Empat materi sebagai sample debut album dikirimkan ke email Lemari Kota. Terdengar berbeda dari materi materi mereka sebelumnya. Kini, Restart Again, terdengar lebih mendewasakan sound dan lebih bermain rapih dari sebelumnya. Mereka mengcover sebuah soundtrack sinetron yang dulu sempat booming di pertelevisian Indonesia era 1996-2005, Keluarga Cemara, namun diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Sangat direkomendasikan untuk para fans dari Rufio, New Found Glory, dan sejenisnya. (AL)

Kalian bisa mendownload sample album Restart Again disini: Download(12.7MB)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar