Kamis, 13 Februari 2014

#youshouldknow | Indoriot dan Street Gigs Boper

Merunut catatan sejarah skena punk Kota hujan (baca: Bogor) tidak lengkap rasanya tidak menyebutkan unit punk rock kawakan bernama Indoriot. Pada awalnya band yang terbentuk pada tahun 2005 ini hanya sekedar genjrang genjreng tongkrongan di jalanan. Bila di ibaratkan, ini band unite dimana dari semua tongkrongan punk di Bogor hadir menjadi kolaboratornya, seperti Matahari, Selot, Salak, dan Telkom.

Formasi awal Indoriot, Mad mad mad (vocal) Oki (gitar, back vocal), Adul (gitar),Alm. Jacob (bass), Toge (drum), sempat masuk Boker ( gitar, vocal), dan formasi terkini yaitu Oki (vocal), Adul (gitar) Egi (gitar), Reza (bass), Toge (drum).

Indoriot adalah band yang hampir selalu tampil di street gigs Boper yang me”legenda”. Sedikit info tentang street gigs Boper di Bogor, street gigs ini diadakan setiap malam minggu dari tengah malam hingga menjelang subuh berada di depan toko roti bernama Bogor Permai. Acara yang dikerjakan secara kolektif, udunan dari seluruh performer, dengan etos DIY yang begitu kental, sayang karena terjadi kesalahpahaman dengan warga sekitar yang menimbulkan korban, gigs ini pun mati suri sampai saat ini.

Kembali ke Indoriot, unit punk rock kota hujan yang terinfluence oleh semua band band punk lokal dan mancanegara lintas genre ini sayangnya baru menelurkan satu buah di tahun 2011, berisi 4 tracks yang bebas unduh. Tapi kalian tidak perlu kawatir punk! Indoriot berencana merilis full album nya di tahun ini, sejauh ini progress nya baru sampai merekam drum, dikarenakan kesibukan dari masing- masing kolaborator. Mudah- mudah an target berjalan sesuai rencana ya guys,kita tunggu saja!

Ada hadiah nih kaya di tutup botol minuman soda, sebuah testimoni dan unduhan gretong, cuuuss
Hey indoriot, kesan-kesan tentang street gigs boper?
Street gigs boper???? Edan! Seru! Penuh kenangan hahahah. Satu wisata malam di bogor yang seharusnya gak pernah hilang dari kota ini, lebih murah dari lokalisasi, lebih bising dari club dugem. (Fauzan)


Link unduh:
http://www.mediafire.com/?nraqhutucmaz05l#1

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar