Selasa, 18 Maret 2014

Grimloc Records Ramaikan Pemilu Dengan Album Kompilasi

Banyak cara untuk ikut serta dalam perayaan pesta (yang konon katanya) demokrasi -PEMILU. Bahkan beraneka ragam caranya, mulai dari yang ikut serta dalam kampanye Partai kebanggaannya sampai ada yang peduli setan dengan semua itu. Beda lagi dengan Grimloc Records yang justru ikut menyemarakannya dengan membuat sebuah kompilasi bertajuk Memobilisasi Kemuakan.

Dikutip dari akun Twitter resminya, mereka mengataka, "Kami buat sebagai pengantar dialog kontra wacana demokrasi kotak suara," kicau mereka.

Kompilasi tersebut nantinya akan diisi oleh 11 band Bandung yang terdiri dari beberapa nama seperti: Eyefeelsix, Wreck, Godless Symptoms, Wethepeople, Ayperos, Jagal Sangkakala, Eyes of War, Gugat, Bars of Death, SSSLOTHHH, dan Milisi Kecoa. Tidak hanya diisi dengan file mp3 saja, melainkan kompilasi tersebut nantinya turut disertakan juga PDF Booklet mengenai Golput dan demokrasi partisipatoris.

Belum ada kabar kelanjutannya, mengenai kapan pastinya album kompilasi tersebut akan di rilis. Namun, kompilasi tersebut akan dirilis secara free download. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar