Sabtu, 16 Agustus 2014

Write The Future Dan Story Starry Nite Segera Launching Album Split

Click picture for enlarge
Split album yang digarap dalam satu studio yang sama tampaknya langka didapatkan akhir-akhir ini karena media internet dianggap cukup untuk membuat data&informasi tak berjarak. Tapi Aperoject Records merasa janggal bila split album hanya sekedar menyatukan dua band dalam satu rilisan. Konsep ini terinspirasi dari split album Into It. Over It. dengan Koji rilisan No Sleep Records. Split album ini akan dirilis dengan media kaset pada awalnya.

Akhir Mei lalu Aperoject Records berkunjung ke daerah asal Write The Future, band modern poppunk Malang, untuk menggelar pre-launch party "Couch to Couch". Story Starry Nite sebagai tamu dari Bekasi disambut baik dan meriah oleh scene lokal Malang di Public house Houtenhand. Kali ini Aperoject Records menjadi host untuk merayakan perilisan split album Write The Future dengan Story Starry Nite. Event ini juga sebagai salah satu dari rangkaian tur Write The Future untuk mempromosikan album E.P. mereka berjudul "Bury My Trace Someone Will Take My Place"

Pesta perilisan split album ini akan diadakan di Maitrin Lounge yang bertempat di Jalan Kayu Putih Raya Nomor 1, Jakarta. Hari Kamis tanggal 21 Agustus 2014 menjadi waktu pilihan untuk merayakannya. Band-band yang turut memeriahkan selain Write The Future dan Story Starry Nite adalah Seems Like Yesterday, Forever Always, S2V, Saturday Night Karaoke asal Bandung, Tinkerbell dan Volk. Tiketnya seharga 15.000 atau 35.000 dengan tambahan kaset split album yang hanya terbatas 50 kaset

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar