Jumat, 08 Januari 2016

Warmouth Bergabung Dengan Samstorng Records Untuk Debut Album

Trio Made Dharma (gitar-vokal), Rahmat Gunawan (drum), dan Kurniawan Laksono (bass) yang tergabung dalam Warmouth, mengabarkan telah tekan kontrak dengan Samstrong Records. Sebagai langkah pertama, dua pegiat skena asal Yogyakarta tersebut akan bekerja sama untuk merilis debut album Warmouth dengan judul yang masih dirahasiakan. "Setelah 2 tahun sejak pertama kita terbentuk di akhir 2013, kita sangat senang untuk bisa bekerjasama dengan Aditya Ageng dari Samstrong Records untuk album perdana kita. Kita telah mengenal dia sejak sebelum proyek band ini terbentuk. Dia adalah salah satu orang yang sangat berdedikasi di scene hardcore/bawah tanah," ujar Made Dharma.

Made menambahkan, proses yang panjang dan cobaan yang banyak dalam Warmouth selama ini, membuat bandnya mencoba melihat kembali pada apa yang sebelumnya dilakukan dan menaruh mereka pada perspektif yang berbeda sekarang.

Warmouth terbentuk pada akhir tahun 2013 oleh Made Dharma, setelah keluar dari Deadly Weapon, dengan mengajak Rahmat Gunawan (Energy Nuclear, LKTDOV, Maur) untuk mengisi drum dan kawannya, Kurniawan Laksono pada bass. Trio ini telah memiliki demo pertama, yang dirilis hanya beberapa minggu sejak terbentuk. Juga album split dengan Cloudburst yang dilanjutkan dengan melakukan tur Jawa bersama. Sementara ini, untuk kebutuhan debut album nanti, Warmouth masih dalam tahap rekaman 11 lagu yang dimulai per-Januari tahun 2016. Rencananya album tersebut sudah bisa rilis pada April nanti. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar