Minggu, 20 November 2011

NodOff Siap Dengan Amunisi Baru

Pasukkan NewSchool dari Depok, Nod Off, sedang mempersiapkan beberapa materi baru untuk album terbaru mereka nanti. Nampaknya album kedua mereka tersebut akan dipersiapkan secara lebih matang dari album pertama mereka, Save The Culture, yang dirilis pada tahun 2010 kemarin.

Menurut Arief, sang vokalis, mereka akan menempuh jalur Overdubb Recording (FullTrack). Maka dari itu mereka tidak akan terburu-buru dalam proses produksinya. Direncanakan juga album baru mereka akan rilis pada tahun 2012 nanti, entah itu diawal atau dipertengahan. Dan, akan terdapat kurang lebih 11 lagu dengan intro dalam album terbaru mereka nanti.

Namun sebelum mereka meluncurkan full albumnya kepermukaan, mereka terlebih dahulu meluncurkan sample album yang dirilis secara gratis alias kita semua bisa mendownloadnya. Terdapat 5 lagu: 2 lagu baru (Save Our Palestine & This is The Prove) dan 3 lagu dari album pertama mereka (Berhenti Berharap,Free Your Mind, & We Know The Truth), yang direkam secara Live Recording. (Al)

Download: NodOff-Sample 2011(12.01MB)




Kontak NodOff: Facebook

Sumber foto: Nod Off

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar