Minggu, 20 November 2011

Muda Mudi Hatkor

Belakangan ini Depok banyak diramaikan oleh gigs-gigs yang pure menampilkan band hardcore & punk. Setelah sebelumnya lebih banyak diramaikan oleh gigs-gigs dengan konsep all underground genre.

Adalah Muda Mudi Hatkor (MMH) satu dari sekian banyaknya Gigs Organizer yang ada di kota Depok yang belakangan ini begitu masif dalam menyelenggarakan gigs berkonsep pure hardcore & punk. Sudah tercatat 3 gigs yang mereka selenggarakan yakni Mosh Never End 1&2, dan Hardcore Hari Ini. Yang menampilkan beberapa band lokal dan luar kota.

Dalam setiap gigs yang mereka selenggarakan selalu berusaha untuk mengajak beberapa dari band luar kota untuk berpartisipasi dengan tujuan untuk memperkuat networking diantara kedua belah pihak. Dan inilah yang memang seharusnya dilakukan oleh sebuah komunitas untuk menjadi kuat yakni komunikasi.

Kolektif yang berdiri dari tahun 2009 ini tidak hanya aktif sebagai Gigs Organizer saja. Melainkan mereka juga aktif sebagai records label dan juga distribusi. MMH sebagai records label sudah merilis 6waysplit yang menyertakan 3band dari Depok dan 3band dari Sukoharjo. Mereka juga giat dalam mendistribusikan rilisan-rilisan dari label records lainnya untuk dipasarkan di Depok dan sekitarnya.

Namun sayang kini mereka hanya bergerak dengan dua orang setelah sebelumnya mereka bergerak dengan lima orang. Meski hanya bergerak dengan dua orang, Verry, salah satu dari dua orang itu mengatakan akan menyelenggarakan gigs kembali pada Februari tahun 2012 mendatang. Namun masih terkendala oleh penyortiran venue yang tepat. (Al)

Kontak Muda Mudi Hatkor: Facebook

Sumber foto: Muda Mudi Hatkor

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar