Jumat, 23 Desember 2011

Night Hag: South East Asia Tour 2012

Di penghujung tahun depan nanti, Depok akan kedatangan sebuah band dark hardcore asal Adelaide, Australia, yakni Night Hag. Mereka berkunjung ke Depok dalam rangkaian tur asia tenggara. Depok menjadi salah satu kota yang mereka singgahi di Indonesia selain Bekasi, Solo, Malang, Kediri, Jogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Selain mengunjungi Indonesia serta beberapa kotanya. Night Hag juga berkunjung ke Malaysia dan Singapura.

Band yang mengaku terpengaruh oleh Danzig serta Highway To Hell ini direncanakan akan tiba di Depok pada tanggal 27 Januari dan bermain pada event Still Lives #1 yang diorganisir oleh Kolektif Dhuafa. Setelah sebelumnya pada tanggal 27 Januari mereka dijadwalkan akan singgah ke Sabah, belum jelas pastinya kenapa pada tanggal tersebut mereka tidak jadi singgah ke Sabah melainkan ke Depok.

Rangkaian tur Night Hag di S.E Asia adalah hasil kerja sama beberapa kolektif dari beberapa negara yang masuk dalam agenda turnya mereka, diantaranya 7x0x7 sebuah kolektif dari Singapura yang sukses membantu Wells, band country folk asal Aussie dalam rangkaian tur S.E Asia pada bulan Desember kali ini. (AL)

Kontak Night Hag: Facebook|Tumblr|Bigcartel

Dengarkan mereka di Soundcloud



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar