Rabu, 28 Maret 2012

Herry Home Run: Nafas Terakhir Untuk Indonesia


Sedikit tidak percaya ketika Ein (Second Combat) menulis status melalui akun Facebook miliknya tentang meninggalnya Herry yang notabene adalah bassis dari grup band hardcore asal Malaysia, Home Run. "Al-Fatihah kepada Herry pemain Bass Homerun kerana meninggal dunia pagi ini.Semoga rohnya ditempatkan di kalangan orang yang soleh.".

Pasalnya Herry dan bandnya tersebut baru saya menyelesaikan turnya di Indonesia Minggu kemarin dalam rangka promo Ep mereka yang bertajuk "Your Destiny". Meski menurut penuturan salah seorang hardcore kids yang sempat menemani Home Run sewaktu bermain di Cianjur, Ia (Hary) sempat mengalami kesulitan tidur akibat saluran pernafasannya terganngu. "Kalo penyebabnya belum tau barusan Ein dari Second Combat bilang dia barusan meninggal dunia. Mungkin kalo saya rasa dia sakit karena radang pernapasan atau penyempitan paru-paru. kemaren pun dia tidur sudah keliatan tidak nyaman untuk bernafas. itu mungkin tapi gak tau." Ungkap pria yang sempat ikut mengantarkan Home Run sampai bandara.

Pria bertubuh tambun ini menghembuskan nafas terakhirnya dini hari tadi waktu Malaysia. Selamat jalan Hery. Semoga kamu tenang disana. Amin. (AL)

"Remember the time when we laugh together. I thought it could be last forever. The time has come for me to draw the line and BRING IT BACK! Coz there’s so much lack behind my wall…CAN WE SET IT AGAIN?!" -Saving The Kids by
Home Run

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar