Minggu, 25 Maret 2012

Rotting Rex: Tidak Terdengar Bukan Berarti Bubar

Lama tidak terdengar kiprahnya duo mincecore lokal, Rotting Rex diisukan bubar. Rumor tersebut beredar bukan tanpa alasan. Pasalnya sang drumer, Endhe, kini lebih aktif bersama kuartet power violencenya, Maximum Thrash. Sedangkan sang gitaris, Ansor, kini membantu Busuk didepartemen bass. Namun rumor tersebut disangkal Endhe. "RXR vakum. Cuma lagi banyakin materi baru aje hehe. Bukan karena stop ngband" jelasnya.

Dia juga menambahkan kalau Rotting Rex sedang mempersiapkan materi baru untuk kebutuhan split cd bersama Hydroacid. "Dan sekarang lagi proses split juga format cd dengan Hydroacid grindcore dari Pandaan" ungkapnya.

Band yang beberapa waktu lalu split dengan veteran Grindcore asal Depok, Tumor Ganas dan dirilis dalam format free download ini memang sedikit santai dalam pergerakannya. Pasalnya mereka pun punya kesibukan diluar bermain band. Seperti Endhe yang kini bekerja untuk perusahan jasa pengiriman barang dan Ansor yang membuka usaha percetakan dirumahnya. "Masing-masing personil sibuk dengan kesibukannya sendiri. Cari uang untuk kebutuhan hidup" Jelas Endhe. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar