Rabu, 02 Mei 2012

CD Diskografi Death of President Dirilis di Amerika

Foto: Death of President

Band thrashcore asal kota Malang, Death of President (DOP), baru saja merilis album diskografi dalam bentuk tape dan dirilis oleh tiga label yakni Tarung Records (Malang), Ckpyg Idea Records (Bandung), dan Knochentapes (Jerman). "Diskografi ini di Indonesia hanya rilis 100 copy tape saja oleh Tarung Records (Malang) dan Ckpyg Idea Records (Bandung). Untuk di luarnya kita dirilis dan didistribusikan oleh Knochentapes (Jerman)" Ungkap sang vokalis, Fajar.

Guna mempromosikan album diskorafinya tersebut. DOP melakukan promo tur ke delapan kota di Jawa Timur dari dua belas kota yang telah dijadwalkan sebelumnya. "Kita habis tur 8 kota di Jawa Timur untuk promo album diskografi ini bareng 2 band Malang Bleeding Torogh (if you love anal cunt you will love this one) sama Assoy (thrash grind padat menggerinda). Sebenarnya 12 kota, tapi karena sibuk kerja ma kuliah, jadi ambil 8 kota saja." Jelasnya. Tidak sampai disitu saja. Band yang sudah eksis sejak tahun 2005 dan sering mengalami bongkar pasang personil ini mengungkapkan akan melakukan promo tur ke Jawa Barat pada September mendatang. "Kita berencana bulan September mungkin ke beberapa kota di Jawa Barat bareng Bruten (grindcore dari Malang), semoga tidak ada halangan." Tambah Fajar yang juga pemilik Tarung Records.

Album diskorafi tersebut pun rencanannya akan dirilis ulang dalam bentuk kepingan cakram padat oleh label asal USA, Rioutus Outburst Recs. "Dan untuk versi CD nya dirilis oleh Rioutus Outburst recs (USA). Terimakasih buat para label2 yang sudah mewujudkan semua ini." tutupnya. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar