Minggu, 20 Mei 2012

Fiv Card Miracle: "Semoga Lagu Kita Bisa Menjadi Soundtrack Kehidupan Pendengar"

Foto: FCM's Fan Page
Band Melodic Punk Rock asal Depok, Fiv Card Miracle (FCM) sukses merilis album keduanya yang bertajuk 'Perjalanan,Semangat,Persahabatan' kemarin (19/5) di Cafe 33, Depok. Tidak seperti dialbum ataupun single-single mereka yang terdahulu kini aura musik mereka lebih terdengar kalem. Hal ini dibenarkan oleh gitaris mereka, Ichad Pratama, "Dari segi musik mungkin sedikit berbeda tapi tidak terlalu drastis dari album pertama. Dari segi lirik mungkin album sekarang lebih kekehidupan sehari-hari saja" Ia pun menambahkan, "Agar lebih mencangkup kesemua kalangan dan tidak hanya diindie saja. Jadi kesemua kalangan yang suka musik mudah-mudahan suka dengan album ini" .

Dan Dari segi desain dan ilustrasi di sleeve cover album ini, FCM terlihat lebih terkonsep dengan baik itu berkat kerja sama mereka dengan salah satu clothing lokal seperti yang diungkapkan bassis sekaligus satu-satunya wanita di band ini, Inggrid. "Designnya lebih menarik dan terkonsep. Itu berkat kerja sama kita dengan Twentees" .

Dengan perubahan konsep musikalitas mereka, Arga Aray, sang vokalis, mengutarakan harapannya agar album kedua bandnnya tersebut dapat diterima dimasyarakat luas. Sedikit berbeda dari personil yang lainnya. Gmux Tama, selaku gitaris, mengharapkan lagu-lagu dialbum FCM kali ini bisa menjadi soundtrack untuk kehidupan pendengarnya. "Yah, semoga saja tetap mendengarkan lagu-lagu dari FCM. Dan lagu-lagunya dapat menjadi soundtrack bagi kehidupan mereka (pendengar-Red)". (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar