Kamis, 17 Mei 2012

Hantamrata Tur Malaysia-Singapura Dengan Line Up Baru


Unit thrashcore asal Jawa Timur, Kediri yakni Hantamrata lama tidak terdengar kiprahnya terhitung sejak awal tahun ini. Kesibukan antar personil menjadi alasan paling kuat untuk absen dari hiruk pikuk scene. Namun kini mereka kembali dan langsung mengambil langkah panjang, tidak tanggung-tanggung, jarang manggung dan sekalinya manggung, mereka akan bertandang ke beberapa kota di Malaysia dan Singapura pada awal Juni mendatang.

Tergolong band yang memiliki personil yang sama-sama mempunyai aktivitas diluar scene yang cukup menyita waktu. Membuat ketiga dari mereka berlima harus mengambil jadwal cuti lebih awal dan bekerja keras/lembur sebelum melakukan itu. Semua ini dilakukan demi memuaskan dahaga mereka setelah semuanya menjadi pekerja formal dan untuk mengembalikan gairah tur mereka yang sempat padam sembari membayar hutang gagalnya tur promo album split bersama Blueaaargh yang dirilis tahun 2010 lalu.

Ada yang baru dari band yang masing-masing personilnya mempunyai side project ini. Hantamrata menjalani tur dengan line up baru. Absennya Ucok La Bamba, sang bassis, yang harus meninggalkan band dan Kediri untuk bekerja disebuah rumah sakit. "Kami kesana dengan line up baru, Surya Ward (Seized,ex-Hope) menggantikan Ucok La Bamba yang sudah bekerja di rumah sakit di luar kediri." Jelas mereka.

Namun hal tersebut tidak akan menghentikan langkah mereka. Terbukti selepas pulang tur nanti mereka sudah mempersiapkan materi untuk album baru mereka nanti. "Next plan merekam 8 materi yang baru tapi mulai membusuk atau mungkin malah hibernasi,tapi rasanya merekam materi dulu sebelum hibernasi atau bubar." Tegas mereka. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar