Kamis, 05 Juli 2012

Ugly Bastard Mempersiapkan Dua Rilisan Sekaligus

Ugly Bastard. Photo by Fanpage Ugly Bastard


Unit HC/Punk asal Denpasar, Bali, Ugly Bastard tengah disibukan dengan dua rilisan yang akan mereka garap secara berkala. Setelah tahun lalu mereka begitu gencar untuk merampungkan full album pertamanya yang hingga kini masih dalam tahap produksi. Dan setelah sebelumnya mereka telah sukses merilis album split tape bersama Undersick. Kini mereka mempunyai rencana baru yakni merilis EP dengan tema khusus. Tidak terlalu spesifik dengan maksud kata 'khusus' yang mereka maksud. Namun Gilang, sang Gitaris mengatakan, "rencana kan ada 5 lagu tuh, nah di tiap lagu itu memiliki isi yang saling berkaitan dan melengkapi, jadi sebagai sub penjelasan dari tema utama yang diangkat," paparnya. Ia pun menjelaskan lebih lanjut tentang tema yang dimaksud, "yang jelas tentang situasi di bali, ya sebagai salah satu cara untuk menyebarkan isu isu yang ada di bali,"

Rencananya EP dengan tema khusus ini akan mereka rilis dan distribusikan sendiri karna menurut mereka dengan cara seperti itu potensi untuk menjalin suatu hubungan komunikasi akan jauh lebih besar. Namun mereka tidak menutup kemungkinan, untuk teman teman yang mempunya label untuk co-release, mereka sangat terbuka untuk hal tersebut.

Harapan mereka dua rilisan yang saat ini prosesnya sudah mencapai 50% tersebut siap dirilis pada akhir tahun ini dan kemungkinan akan ada dua versi yakni tape dan cakram padat. (AL)




Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar