Senin, 03 Desember 2012

Tragedy Di Pastikan Akan Mengoyah Jakarta Tahun Depan

Tak ada hal yang paling di tunggu-tunggu bagi para penyukai musik D-beat dan Crust Punk di Indonesia pada khususnya, selain menantikan penampilan dari Tragedy. Band yang cukup inspiratif bagi scene dan beberapa band lokal seperti Hark! Its Crawling Tar-Tar, Hellowar, dan band-band lokal sejenisnya. Band asal Oregon, Portland, Amerika Serikat ini dijadwal-kan akan mengadakan tur Australia pada awal tahun depan dalam rangka mempromosikan album baru mereka yang bertajuk Darker Days Ahead.

Tur akan dimulai pada 6 Maret di Dunedin, Selaindia baru, kemudian disusul pada hari-hari berikutnya ke Australia, Indonesia, Singapura, dan terakhir Malaysia. Untuk Indonesia sendiri mereka akan tampil di dua kota berbeda. Belum ada kabar lanjutan perihal dimana mereka akan bermain dan berapa harga tiket pertunjukannya. Namun yang jelas, mereka akan main di Jakarta pada 20 Maret dan keesokan harinya di Bandung pada 21 Maret.

Band yang digawangi oleh Todd Burdette, Yannick Lorrain, Billy Davis, dan Paul Burdette ini kembali setelah lama mendekam dalam kamar pasca merilis album terakhir berjudul Nerve Damage pada tahun 2006. (AL)

Jadwal lengkap TRAGEDY AUSTRALIASIAN TOUR 2013:
6 Dunedin / Selandia Baru
7 Christchurch / Selandia Baru
8 Wellington / Selandia Baru
9 Auckland / Selandia Baru
13 Brisbane / Australia
14 Sydney / Australia
15 Melbourne/ Australia
17 Perth/ Australia
20 Jakarta/ Indonesia
21 Bandung/ Indonesia
22 Singapura
23 Kuala Lumpur/ Malaysia
24 Kota Kinabalu/ Malaysia



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar