Sabtu, 08 Februari 2014

Sailboat Records Rilis Debut Solo Hikari Todo

Album The Joys In Not Knowing di tulis dan direkam sepanjang tahun 2013, EP ini adalah album yang juga projekan curhatan emosi-nya emil. Hangat dan menyakitkan, dua kata yang bisa kita mendeskripsikan album berisi enam lagu ini. Album ini menunjukkan kemampuan musikal emil jika dilihat dari album EP sebelumnya yang dirilis pertengahan tahun 2012. This is no nonsense melodic atmospherical music with 6 tracks just hitting the 15 minutes mark.

CD The Joys In Not Knowing hanya dirilis terbatas sebanyak 100 buah, setiap CD, di tulis tangan 1 sampai 100. Walaupun rilisan ini cukup sedikit dalam jumlah, namun ini adalah rilisan terbanyak Sailboat Records sampai saat ini. CD dijual seharga Rp.35.000,- (atau US$ 5 untuk internasional).

Jika ingin order CD EP The Joys In Not Knowing, email kita di: sailboatrecords@hotmail.com, atau message di facebook page kita (https://www.facebook.com/sailboatrecords), or mention kita di @sailboatrecords. Or untuk yang lebih personal bisa SMS +62 856 9216 5944 or BBM 75E6016f.

tenang! versi digital download Sailboat Records tetap gratis! pergi ke bandcamp kita (www.sailboatrecords.bandcamp.com), klik "Name Your Price" di rilisan, ketik '0' di ketika diminta jumlah yang ingin dibayar, however donations are very much welcomed.

listen now here: http://sailboatrecords.bandcamp.com/album/the-joys-in-not-knowing

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar