Jumat, 14 Maret 2014

Koruporba: Siap Menjadi "Pemangsa" Dalam Waktu Dekat

Band gahar yang siap memecahkan gendang telinga kalian dengan raung distorsi yang nakal ini berasal dari tepi kota Pekanbaru, memainkan musik ala Kyuss, Black Label Society dan Pantera dengan slow to mid and then fast tempo. Mereka adalah Koruporba. Ya kuartet stoner metal asal Pekanbaru ini sebentar lagi akan merilis sebuah album yang diberi judul Pemangsa.

Setelah akhir Januari kmaren mereka sempat mengeluarkan The Stunning ep dengan 5 cover berbeda yang dirilis oleh Fade Out Record dalam bentuk kaset dan cd.

Sekilas mendengar kata Pemangsa saja kita sudah kebayang bagaimana isi dari album ini, tersirat gambaran gahar, liar, nakal dan sedikit binal. Saat ini proses pengerjaan album sudah ditahap mixing dan mastering dan sedang berjalan menuju proses produksi.

Album yang rencananya dirilis pertengahan tahun 2014 ini berisikan 9 lagu yang siap jadi road soundtrack kalian melawan terik matahari dan aspal panas. Yeah Pekanbaru rules! Hey you! ini kalian rasakan bagaimana bokong kalian ditendang oleh gahar dan liar nya Koruporba. So Pemangsa jadi satu rekomendasi baik untuk masuk lemari koleksi. (Barjak)

http://www.reverbnation.com/koruporba/songs

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar