Selasa, 20 Mei 2014

#review | Rooster Fight "No Lies Between Us", CD (Samstrong Records, 2013)

Yipppii, sudah setahun lebih album ini dirilis, tapi tak mengendurkan semangat mendengarkan album ini, seperti semangat hc kids yang membara di pelataran dansa, fiiuuhhh. No Lies Between Us diambil menjadi headline album band hardcore veteran asal Bogor, yap, Rooster Fight. Band yang terbentuk dari tahun 2001 ini menghadiahi kalian 9 tracks yang berisikan intro dan 2 cover lagu dari band asal Austria Only Attitude Counts "We Stand As One" dan  One life Crew "Pure Disgust.

Well memang style Rooster fight hampir hampir mendekati 2 band tadi. Ditambah 6 track andalan Rooster Fight: "Interruption", "Anti Sadar", "Dusta", "Buktikan Keberadaan Kita", "Government Sucks!", dan "Savage".

Nomor "Interruption" dan "Savage" menjadi favorit eiks di album ini, lirik lugas dan tothepoint di "Interruption" dan sedikit eksperimentalnya mereka di nomor "Savage" menjadi alasan eiks menganugerahi 2 nomor tersebut.

Album ini di rilis oleh beberapa label record independent, Samstrong Records, Hope Records, Heretostay Jakarta, Handochord Records, dan Akshit Records, ditambah support dari Raincity Hardcore Crew. Merupakan album komplit untuk kalian para hardcore kids yang memang hardcore banget. Dan Roster Fight adalah, Bofuck ( vocal), Sigit Outback (gitar) , Bonz Root Burning( gitar), Allay Anger ( bass), Eki ( drum ), kang namanya keren –keren banget bytheway hihi, akhir kata salut buat Rooster Fight, ditunggu banget rilisan selanjutnya, stay gold!! *apeeuu. (Fauzan)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar