Rabu, 13 Agustus 2014

Kado 5 Tahun Real Project

Tak terasa sudah 5 tahun Real Project menapaki langkahnya dalam rute skena hardcore/punk lokal. Selama itu pula banyak cerita yang menyertai setiap pijakan kaki mereka, mulai dari perubahan ideologi, bongkar pasang personil, hingga rilisnya debut mini album In My Heart yang menuai pujian.

Tak seperti band hardcore kekinian yang lebih banyak merayakan hari jadinya dengan mengadakan perayaan berupa gigs, meskipun jejak langkahnya masih bisa di hitung dengan satu tangan. Band yang kini digawangi oleh Mels vokal, Rio gitar, Acha drum, dan Ali gitar ini justru merayakan 5 tahun mereka dengan merilis sebuat kaset yang bertajuk Anniver5ary. Berisi lima buah lagu yang menggambarkan bagaimana perjalanan mereka selama lima tahun ini. "5 tahun. lima lagu," celetuk Mels.

Lima lagu tersebut adalah "Young Till I Die (7Seconds)" & "Get Into The Pit (Outlast)" yang direkam pada 2010, "Berhenti Berharap (Berhenti Berharap)" yang direkam pada 2011, "Ready To Fight (Negative Approach)" & "Value Driven" yang direkam pada 2013.

Kaset ini begitu spesial karna hanya diproduksi sebanyak 50copies secara mandiri oleh mereka. Dan dijual dengan harga Rp. 10.000,- saja. "Yah, untuk mengganti ongkos produksinya aja kok," ungkap Mels.

Sementara itu, Real Project hingga kini masih dalam proses rekaman untuk debut full albumnya. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar