Minggu, 04 Januari 2015

Lemarikota Records Garap Kompilasi Untuk Skena HC/Punk Depok

Didasari oleh pesatnya perkembangan skena musik arus bawah khususnya hardcore/punk/grunge/etc Kota Depok dalam lima tahun kebelakang. Membuat Lemarikota Records, subdivisi dari Lemarikota Webzine yang bertindak sebagai netlabel untuk membuat sebuah pendokumentasian. Hal ini dimaksudkan untuk merangkum sound-sound yang ada, terutama para nama-nama baru di skena Depok kepada khalayak luas.

Bentuk dari pendokumentasian tersebut ialah audio dengan konsep kompilasi bertajuk Not So Quiet On The Starfruit City, meminjam nama dari sebuah kompilasi yang menampilkan band-band dari California Utara dan Nevada bertajuk Not So Quiet On The Western Front.

Kompilasi tersebut rencananya akan diisi oleh 20 band diantaranya Modern Guns, Total Jerks, CBA, Real Project, Still Burn, Deal Statement, True Hell, dsb.

Nantinya album kompilasi tersebut akan dirilis dalam format free download, sebagimana kerja dari netlabel pada umumnya, dengan tentunya berlisensikan Creative-Commons. Rencannya album kompilasi ini sudah akan rampung pada awal Februari mendatang. (AL)

Artikel Lain:

1 komentar: