Kamis, 29 Januari 2015

Selesai Lepas Album, Gerram Siap Dengan Genderang Bencana Polyarchy Tour

Photo by Gerram doc.
Merilis album lalu hendak melakukan tour, nampaknya menjadi suatu kesatuan yang tak bisa dipisahkan dari band. Begitu juga dengan unit hardcore/punk asal Palembang satu ini, Gerram. Pasca merilis debut album Genderang Bencana pada akhir 2014 kemarin, mereka lantas menyiapkan energi untuk mengadakan mini tour.

Rangkaian mini tour akan berlangsung selama 4 hari tanpa henti. Memilih Jakarta sebagai titik mulai lalu Bogor, Cipanas, dan berakhir di Bandung. Sedikit ada masalah dalam penjadwalan tour mereka, namun hal tersebut dapat segera teratasi. "perubahan salah satu jadwal
di Depok yang tidak dapat diwujudkan karena satu lain hal dan digantikan dengan gig di Bogor yang masih menunggu konfirmasi,' tulis pihak Gerram melalui press release yang kami terima.

Pada tour kali ini Gerram tidak sendirian, sebuah band drone doom asal Bandung yakni Deathless yang juga baru saja merilis single "Polyarchy" turut serta dalam rangkaian tour. Yang oleh mereka akhirnya memberikan tajuk tour “Genderang Bencana”-­‐ “Polyarchy” Tour 2015, perpaduan dari judul album dan single dari masing-masing band. (AL)

– Jakarta, 29 Januari 2015 – Grieving The Earth #7 di Rossi Musik
- Bogor, 30 Januari - TBA
– Cipanas, 31 Januari 2015 di Toxic Music
– Bandung, 1 Januari 2015 – Fevrier Amore di Basement UNISBA

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar