Rabu, 28 Januari 2015

Belajar Dari Kesalahan, Optical Records Siap Rilis Disdain

Setelah merilis mini album Leave The Cage milik CBA pada 2013 lalu, Optical Records seakan menghilang tanpa jejak. Sebelumnya pada medio 2014 kemarin mereka sempat mengabarkan akan merilis sebuah band post-hardcore dari Depok. Namun hal menemui kendala yang mana berujung pada mandeknya rilisan tersebut. "Kesalahan pada pembukuan finansial yang menjadikan kami gagal merilis band tersebut," ujar pihak Optical saat kami wawancarai.

Namun mereka tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Setelah melakukan perbaikan dalam berbagai aspek, khususnya finansial. Kini mereka siap dengan rilisan terbaru. "Bagaimanapun juga, entah label besar atau kecil, pembukuan itu penting. Kini kami belajar dari kesalahan yang lalu dan siap dengan rilisan terbaru di awal tahun ini," ungkap mereka.

Rilisan terbaru Optical Records adalah Disdain, band post-hardcore/screamo asal Depok yang akan segera merilis album bertajuk In Ordinary pada Februari mendatang. Pihak Optical sendiri menyajikan paket bundling spesial yang akan dijual bersamaan dengan kaset. Sementara ini untuk informasi lebih lanjut tentang rilisan tersebut, dapat diperoleh melalui akun twitter mereka: @OpticalRecs. (AL)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar