Rabu, 28 Januari 2015

SelamART menikMATI art exhibition

Photo by Fauzan doc.
Pameran yang di inisiasi oleh grup/klub gambar hari minggu, Sketching Sunday ini diadakan di tempat penyebrangan bawah underpass yang di multifungsikan menjadi gallery. Sebelumnya anak-anak Sketching Sunday ini membuat eksibisi serupa di tempat yang sama, namun hanya berjalan tiga hari saja karena adanya masalah protokoler, aseeekk.

Nah kali ini mereka diberi kesempatan memakaigallery tersebut selama sebulan penuh, dari tangga 23 November – 23 Desember 2014 kemarin. Mengambil tema Selamart menikmat, sebagai satir terhadap aktivitas kesenian yang mati suri di Bogor.

Dengan memajang hampir 60 karya perupa muda kota hujan(baca:Bogor), yang memiliki style gambar berbeda-beda, membuat ejakulasi mata ini bung,halah hihi. Eksibisi ini juga didukung penuh dari berbagai komunitas yang ada di Bogor sendiri, jadi banyak konten acara nya, tak hanya pameran seni rupa saja. Disetiap weekend nya disuguhkan berbagai acara, dari mulai akustik, screening film, teater, video mapping, seni tari, hingga gigs di penghujung acaranya, edan. Dan rencananya merekaa bakalan ngadain eksibisi serupa tapi tak sama di bulan maret nanti. Dinanti ya gaish, segan. (Fauzan)








Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar