Jumat, 09 Januari 2015

Yesterday Akhirnya Rilis Album Setelah di Bujuk Label

Menjadi sesuatu yang sia-sia apabila ada sebuah band yang sudah lama merekam lagu-lagunya lalu memendamnya hingga tiga tahun lamanya. Seperti yang dilakukan Yesterday, band hardcore asal Cipanas satu ini. Yang lalu memancing ketidaksabaran pihak Spreads Records, label records dari kota yang sama.

"Kami berhasil membujuk mereka untuk bergila dan bersemangat kembali tentunya di skena musik Hardcore/Punk lokal yang ada di Kota kami," ungkap pihak Spreads Records dalam siaran pers yang kami terima.

Proses negosiasi tersebut akhirnya berjalan mulus, Yesterday berhasil merilis materi yang pernah mereka rekam pada 2012 silam dan merangkumnya menjadi Self Titled EP dalam format kaset pada Januari kemarin.

"Sangat senang bagi kami bisa merilis mereka (Yesterday. Red) dalam bentuk fisik, disaat band yang sudah berumur lama dan tidak memiliki dokumentasi kenangan fisik sedikit pun," ungkap pihak Spreads Records

Untuk kalian yang menggemari hardcore style ala Miles Away, More Than Life, Final Fight, etc. Silahkan hubungi pihak Spreads Records untuk mendapatkan debut album dari Yesterday. (AL)


Info: Spreadsrecord@gmail.com
Link: http://www.reverbnation.com/ydhc

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar