Minggu, 15 Februari 2015

Superglad Tampilkan Sisi Romantis Dalam Single Baru "Aku Jatuh Cinta"

Ada sesuatu yang baru dari sosok Superglad. Unit rock asal Jakarta dengan predikat ugal-ugalannya ini, kini justru mendadak menjadi manis. Hal tersebut nampak dari single terbaru mereka berjudul "Aku Jatuh Cinta" yang dirilis sekaligus untuk merayakan hari Valentine.

Dengan menggandeng penyanyi wanita pendatang baru, Jess Harwig, Superglad memasuki ranah baru yang sama sekali berbeda dengan apa yang telah mereka jelajahi selama berkiprah 12 tahun di kancah musik nasional. Meski begitu, Superglad tetaplah Superglad. Karakter rock yang selama ini identik dengan mereka tetap tak bisa lepas di single ini.

"Selain single ini, rencananya akan ada dua lagu lain yang memang secara konsep sengaja dibuat jauh dari karakter Superglad yang sudah terbangun selama ini," tulis mereka dalam press release yang kami terima.

Single "Aku Jatuh Cinta" ini baru akan resmi dilepas pada 16 Maret besok melalui website www.rollingstone.co.id. Single ini merupakan salah satu lagu yang akan ada di mini album terbaru mereka, bertajuk 12. Mini album tersebut akan segera rilis pada Maret 2015 nanti, yang mana bertepatan dengan ulang tahun Superglad yang ke 12. (AL)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar