Sabtu, 16 Januari 2016

Atas Nama Api Dari Langit Utara, Crutches Menghantam Kembali Jakarta

Untuk kedua kalinya unit D-beat/Crust Tsunami dari kota malmo Sweden, Crutches menyambangi Jakarta, dalam rangkaian South East Asia Tour yang bertajuk Fire From The Northen Sky, mereka datang ke 12 kota dalam 3 negara berbeda, Jakarta adalah kota ke 10 setelah hari sebelumnya mereka menuntaskan gigs di Rumah Pirata Bandung.

Di Jakarta gigs diselenggarakan di Kampus Moestopo Senayan pada hari minggu 3 januari 2016. Pukul 19.30 Rundown bergulir, gigs dibuka dengan penampilan Ratpack, unit D-beat hardcore pendatang baru, setelah ratpack menyapu habis setlist mereka, giliran band kedua Zudas Krust, band raw hardcore punk inferno yang di motori oleh Anugerah Esa selaku bos rekot Doombringer records yang menghandle tour Crutches Chapter Jakarta, Trio ini benar benar memanaskan atmosfir malam itu. Selanjutnya The Roof, Jakarta punx menghajar pit dengan track track liar mereka.

Akhirnya Oskar, Andreas, Tom & Daniel memulai set mereka, dengan beberapa track dari album Lurad dan album FörlOrAD, pit berubah panas, beberapa mangel-punx terjun ke pit, hampir 11 track mereka muntahkan. Meskipun sound sederhana dengan ampli vocal yang di direct ke ampli bass, crutches tidak kehilangan ke agresifannya. Yang menarik mereka benar benar mabuk malam itu, Oskar sang vokalis menenteng botol aqua 1 liter yang di isi full intisari atau mereka lebih senang menyebutnya Black Wine.

Setelah Crutches menyelesaikan setlist, giliran band ke empat, Heuristik Unit Hardcore Raw Distort Punx dengan sound Distrort Disclose mereka berbagi noise khas Kawakami dengan penonton, Setelah itu Band Veteran D-beat Punk Jakarta Total Conflict adalah band terakhir yang akhirnya menutup gigs malam itu. (Hdrkadns)



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar