Senin, 06 Februari 2012

Review Demo: Hello Bandito - Demo 2008


Waw adalah ekspresi saya setelah mendengar lagu Hello Bandito band yang berasal dari Tanggerang. Band yang di gawangi oleh Yohanna Nadyapink, Anyone Freak, Lancaster Januario Siregar dan Timothy Othniel ini mempunyai 2 demo lagu yang direkam pada tahun 2008.

Lagu pertama berjudul "Burn", saya kurang tahu lirik dari lagu ini tapi alunan musik Rock N Roll yang berpadu dengan Punk ini sangat kental sekali di telinga saya, terlintas saya menjadi teringat oleh band legenda Ramones dan juga Nirvana. Di lagu kedua yang berjudul "Piece Of shit" sama seperti lagu pertama, hanya saja suara vokal di lagu ini terdengar lebih seksi dan lebih terasa emosinya.

Dengan vokalis cewek band ini mempunyai 1 nilai tambah karena suaranya yang berkarakter dan mempunyai ciri khas tersendiri. Perpaduan satu gitar, bass dan drum yang di mainkan dengan cukup apik adalah salah satu keunggulan dari band yang berdomisili di Pamulang Tanggerang ini, mungkin kualitas hasil rekaman yang sederhana yang membuat lagu ini jadi lebih terasa agak kasar di telinga. (GMX)

Download: Hello Bandito-Demo 2008(4.0MB)

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar