Senin, 30 April 2012

Bored: Tidak Menyangka Mendapatkan Respon Baik


Meski baru terbentuk bukan berarti band tersebut bisa diacuhkan begitu saja. Baru melesatkan Demo pertamanya diawal tahun ini, Bored langsung direspon baik oleh pendengar. Tidak tanggung-tanggung beberapa label langsung menawari mereka kerja sama untuk proyek rilisan kedepannya. Namun, band yang terinspirasi oleh E.T.A., Regulations, Cut the Sick, dan Fed Up With Lies ini mengaku akan fokus untuk split album mereka terlebih dahulu. Mau tau dengan siapa mereka akan split ? silahkan disimak hasil wawancara LK dengan sang vokalis, Robby. Check this one out, guys! (AL)

Bagaimana perasaan sewaktu Demo 2012 kalian direspon baik oleh pendengar ? Bahkan sampai beberapa orang yang katakanlah cukup berpengaruh untuk scene ikut meresponnya juga ?

Seneng banget asli, sebenernya gak nyangka bakal direspon baik gitu. Iya makasih banget buat yang udah support Bored, kami sudah berusaha semampu yg kami bisa.

Apakah puas dengan hasil awal yang kalian dapatkan sekarang ?


Puas banget dan sekali lagi bener bener gak nyangka, kami bakal lebih berusaha keras buat yg lebih baik.


Ada nggak sih hal yang ingin kalian capai dengan Bored ini ? Sudah tercapai apa belum ?

Kalo hal yang ingin kami capai ya buat orang senang atas apa yang kami beri, ya mudah mudahan temen temen senang, thanx a lot friends :)) . Sebenernya pengen banget ngancurin stage sama instrument hehehehe , tapi kayaknya gak mungkin ya.

Setelah Demo2012 kalian mendapatkan respon yang baik. Apa yang akan kalian lakukan selanjutnya ? Merilis split/ep/full album mungkin ?

Buat selanjutnya kami pasti lebih semangat dan mudah mudahan gilaaaaa, maen terus mumpung masih muda. Iya kami memang lagi mengerjakan split dan EP, tunggu aja ya woles. (Mereka akan split dengan Nazis Shouldn't Drive. Band terbarunya Bowo (GudangXGaram/Cinta Itu Buta Zine).Ed)

Sekarang ini lagi maraknya fenomena rare stuff dengan harga tinggi. Banyak rilisan fisik hc/punk yang mendadak dibandrol dengan harga tinggi bahkan bisa 5x lipat dari harga aslinya. Bagaimana respon kalian untuk hal ini ?

Ya kalo untuk rare stuff yang mahal itu ya mau gimana lg, kalo emang dari mereka sudah memasang harga tinggi. Kalo ada rejeki ya bisa dibeli, kalo gak ada ya gak usah dipaksain ya . Kan yang penting pahami dan support aja kalo emang suka sama band tersebut. Maaf ya jadi sok tau gini, kan ini pendapat kami.

Temukan mereka di Facebook
Download demo mereka di sini

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar