Kamis, 24 Mei 2012

#fantasiriadiLK: Kalau Kalian Jadi Doraemon, Apa Yang Kalian Lakukan ?

Foto: Google

Sudah tak asing lagi kita dengan tokoh kartun asal Jepang yang satu ini pastinya, Doraemon. Kucing robot pemilik segudang peralatan canggih dan modern yang selalu menjadi impian para anak-anak didunia nyata. Siapa pun dia pasti selalu bermimpi memiliki kucing canggih ini. Tapi apa jadinya yah jika para pelaku scene hardcore/punk justru memimpikan menjadi si kucing robot ini. Kali ini di #fantasiriadiLK yang pedana akan menampilkan para pelaku scene hardcore punk yang ber-fantasi liar menjadi Doraemon. Kira-kira seperti apa dan apa yang ingin mereka perbuat yah ???? (AL)

Boim (Founder of BNA Youth Booking-Banda Aceh)
Seandainya saya Doraemon saya akan membagikan baling baling bambu biar semuanya pada enak kemana saja dan tentunya itu jalan hiudp sehat

Imam (Pitbull-Depok)
Membuat Nobita menjadi anak yang berani untuk melawan GIANT! Dan membuat mesin waktu buat ngeliat Sizuka tumbuh dewasa, cantik apa enggak ? Yang terpenting.... DORAEMON nikah!!!

Paki (Busuk)
Kalao gue jadi Doraemon gue bakal terus make mesin waktu & memperbaiki langkah langkah salah yang udah geu ambil dalam hidup & pilihan


Nizma A.K.A D-Pad (MLBX/Handochord Records-Bogor)
Saya akan menggunakan laci lorong waktu dan kembali ke zaman perang dunia, mengajak Hitler dan Musolini bermain band hahahaha

Iman Distractors (Distraction zine-Bandung)
Kalo jadi Doraemon bakal bikin surga sendiri berikut isinya terus hidup didalemnya deh :)

R.K (Obsesif Kompulsif/Vague/New Born Fire Zine-Depok/Jakarta)
Kalau saya jadi Doraemon, saya akan menggunakan mesin waktu saya ke era Indonesia dengan pendidikan gratis, berobat gratis dan punya banyak taman kota. Dan saya akan mengeluarkan alat untuk memusnahkan senjata-senjata mematikan..cuih hehee

Aldiman (Monterado/BagiBagi Zine/Swara Zine/PTK Distribution-Pontianak)
Sensus nih fi?? hehehehehe






Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar