Sabtu, 26 Mei 2012

Lemari Kota Newsletter Terbit Perdana

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuu bray!!! Lemari Kota Newsletter akhirnya terbit juga. Gua memang sengaja bikin Lemari Kota versi cetak biar lu semua bisa kebagian dan tau apa itu Lemari Kota karna gua sadar tidak semua diantara lu yang full time 'ngjedok' (diem) didepan layar monitor nunggu update-an webzine keren ini (yeah,akhirnya gua berani superioran dimari). Nah kali ini nih, gua bakal menyambangi sebuah gigs yakni ulang tahunnya Dead End yang ke Delapan di Balai Rakyat Depok 1. Disitu nanti gua bakal bagikan newsletter ini secara random. Jadi lu ga perlu pasang muka manis dan stay calm or cool deh biar gua samperin terus gua kasih ini benda. Soalnya kaga kudu juga lu yang calm and cool bisa dapetin zine keren ini (kayaknya ini efek abis ngbaca ulang The Best Newsletter In The World deh, sok iyeh gini gua!). Konten yang ada dinewsletter sebagian hasil repost dari versi webzinenya kecuali ada satu bagian interview bareng si band horror cantik, Bitchfits, yang belum pernah gua publis dimana-mana. Tadinya, kontennya mau gua biki sedikit berbeda dan ada tambahan artikel nya tapi kada cukup waktunya soalnya keburu kebelet pengen terbitin. Dinomor selanjutnya gua bakal usahain deh buat lebih variatif lagi masalah kontennya.

Gua punya niatan untuk nerbitin Lemari Kota Newsletter perbulan dua kali yakni di minggu pertama dan akhir. Tapi, nggak tau juga bisa apa kaga. Mudah-mudahan aje deh yeh. Kita liat nanti ajalah yeh. :)

Oh iya, buat lu lu pada yang kepengen nyumbang tulisan di ini webzine atau kaga mau promo event/gigs dimari, nitip demo/album buat diulas, buruan dah kirim ke email kita di gooodboyisnotsolution@yahoo.com atau lu lookit dikit kemari.



Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar