Selasa, 11 September 2012

Out Now: Garna Ra, Serigala Jahanam, Kelab Baca Trio Angkasa


GARNA-RA:
Garna Raditja merupakan salah satu "Living-Legend" di scene musik independen kota Semarang. Ia menulis di banyak media (Indie maupun Mainstream), mengorganisir show/gig, dan bermain di banyak band berpengaruh di Semarang, seperti AK-47, Ok Karaoke, Edword, He Ivy, dan Post Mortem Monologue.

Garna-Ra sendiri merupakan proyek solo Garna yang memainkan musik-musik rumit macam: math-rock, free jazz, progressive rock, dan lain lain.

KELAB BACA TRIO ANGKASA:
Kelab Baca Trio Angkasa adalah sebuah kolektif math rock/post rock/experimental rock, dengan imej bertendensi muatan politis asal Bandung. Berdiri pada akhir tahun 2009.

Kelab Baca Trio Angkasa terdiri dari: Syamsurizal Asmaraman(gitar/vokal), Fauzi Winarto(Bass/vokal belakang), Fajrin Novrizaldy(gitar), Pophenk Fajar Sidik(papan tuts/suara latar), dan Sofyan Refliyandi(drum).

Sekedar catatan, Syamsurizal Asmaraman juga bermain di band-band berbahaya macam: A.L.I.C.E dan Negasi.

SERIGALA JAHANAM:
Serigala Jahanam adalah sebuah kolektif heavy music yang dulu berbasis di pinggiran Bandung, kini di Jakarta. Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2006 lalu hingga kini, Serigala Jahanam telah mengeluarkan banyak sekali rilisan (demo, single, EP, kompilasi, split album, dll) dan bekerjasama dengan seniman-seniman visual besar. Mereka pun pernah mendapat ulasan positif dari Decibel Magazine, majalah metal/musik ekstrim bulanan ternama asal Amerika Serikat.

Beragam jenis musik terus dieksplor Serigala Jahanam. Mereka pun tak pernah ingin terjebak dalam labelisasi musik. Serigala Jahanam ke depannya juga bakal terus melakukan eksplorasi diluar batas ekspektasi para pendengarnya.



Out now: Garna Ra / Serigala Jahanam / Kelab Baca Trio Angkasa [3-way split] (2012)

Artist: Various Artists
Album title: Garna Ra / Serigala Jahanam / Kelab Baca Trio Angkasa
Format: tape / cassette (C-30)
Label: Wasted Rockers Recordings
Catalogue: WRR-01
Country: Indonesia
Released: September, 2012
Genre: Alternative & Punk
Style: Math-Rock / Post-Rock / Post-Hardcore

Tracklist:
01. Garna Ra - Lidah Api Matahari (Girez Mix)
02. Serigala Jahanam - Old Memorable Vehicle Crash
03. Kelab Baca Trio Angkasa - Dialektika Mazhab Rimbaudan (2012 version)

Credits:
Artwork by: Pain Sugar
Layout by: Adit Bujbunen Al Buse

Notes:
- Kemasan album terdiri dari: plastik luar (disertai sticker nomor rilisan), colored arigato-pak, inner-sleeve, kupon download, cassette & bonus handicraft (sehelai daun plastik).
- Paket album sudah termasuk kupon download (untuk album format digital), sehingga bisa tetap bisa dinikmati via PC & perangkat audio digital lainnya.
- Album ini hanya dirilis sebanyak 100 copy saja. Limited-edition. Hand-numbered. No repeat.
- Harga Rp35.000 (belum termasuk ongkos kirim).

Link preview audio:
http://soundcloud.com/wrrecs/garna-ra-serigala-jahanam-kbta

For more info:
www.wrrecordings.com

Artikel Lain:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar